Friday, 31 January 2014

Self Esteem

Maybe I am careless, clumsy , often to forget about things, lazy , can only cook rice and instant noodle, introvert, nerdy, like being alone. Yeah that's I am. But When I do love someone, I love hard and I devoted my self to the one I love with all I have. :)

Kalau sama-sama suka akan saling memperjuangkan satu sama lain. That's simple.

Selamat Tidur ♡
Have a nice Dream !

xoxo,
Me ♡

Thursday, 30 January 2014

Glasses ♡

Lagi suka sukanya selfie pake glasses hhe :3
Ini lah hasilnyaaa ~


Kamu Kayak Roti

Aku : masih ngerjain lpj ta?
Kamu : Ya
Aku : udah maem?
Kamu : Blm
Aku : lho knp?
Kamu : gpp
Aku : nggak laper ta?
Kamu : blm
Aku : kenapa kok pas sama aku km laper terus ? *emot confused
Kamu : km roti
Aku : roti maksutnya?
Kamu : km kayak roti
Aku : jadinya pengen nyemil aku terus iaa?
Kamu : =))
Aku : kalo gitu km kayak guling.
Kamu : =p

Belt

29 Januari 2014.

Hari ini seharusnya kita renang terus beli belt buat kamu yang katanya hari Jumat mau dipake buat MA di pacet. Tapi akhirnya setelah sampai kos ku. Kita luntang luntung nggak jelas. Kamu bilang males renang sebenernya.
Akhirnya kamu tidur-tiduran di depan tv. Ganti2 channel tv dari rcti sampe mnc tv. Akhirnya kita berdua liat ftv yang judulnya 'Cintaku Jatuh ke Empang'. Haha lol.

Terus,
Kamu : nggak ada makanan sama sekali ta di sini? Laper aku blm makan dari pagi.
Aku : yah bisa liat sendiri nggak ada apa2 di sini cuman kompor. Tapi aku bawa indomie goreng dua nih. Mau?
Kamu : nggak ada nasi atau telor?
Aku : nggak ada. :(

Akhirnya setelah percakapan itu selesai gitu aja kita asik lagi liat ftv. Baru aku inisiatif langsung buat dua bungkus indomie goreng tadi terus dimakan bareng deh sambil liat ftvnya selesai. :)

Lalu habis makan..... ********** ****** ******

Setelah semua nya selesai kita research cari Sabuk buat kamu. Lumayan mahal. Sabuk harganya 120rb :( but it's okay since you said that your budget is 150 :)

It didn't feel like we'd been fought yesterday. Just like nothing happened. You're always so open about yourself to me. Except about that girl.

Well, what's next huh? :)

It's True

Aku pernah bilang, nggak ada yang namanya happy ending kalau kamu mengambil kebahagiaan itu dari orang lain. Mungkin nggak sekarang. Tapi nanti pasti.

Iya. Kamu yang kesepian karena tidak diperhatikan lelakimu yang dulu lalu melirik lelakiku. Yah dia memang 'fell for you' pada akhirnya.

Kamu cantik, tinggi, langsing. Siapa yang nggak mau?

Tapi sayang, kamu gampang di bohongin. Aku udah ngasih tanda2 ke kamu. Tapi malah kamu abaikan tanda2 itu.
Kamu yang rugi nge block aku. Kamu menutup jalan kebenaran untuk kamu sendiri. Bisa aja aku datengin kamu bilang semuanya. Tapi aku nggak sebodoh itu. Kamu pasti ngadu ke dia seperti cewek manja pengecut yang selalu sembunyi di belakang orang lain. Ya itu lah kamu.

Cuman yang bikin aku heran. Kalau dia memang sayang sama kamu, kenapa dia masih mau sama aku?
Cuman main2 kah? I don't think so. Because our bond it's too tight. If it compared to you.
Well let's say if he was with you. He told me. If he was with me. Did he tell you? Nope right?

Kamu mungkin memang pinter soal akademik tapi soal menilai cowok? You've got F dear.

Tapi karma itu pasti ada. Kamu ninggalin lelakimu demi lelakiku. Suatu saat kamu pasti di tinggalkan lagi juga. Itu hukum alam kok.
Dan aku orang satu2nya yg bakalan bahagia liat itu menimpa kamu. Kalau aku diberi kesempatan untuk melihatnya.

Sorry. But I just hate you soo muuch dear.
Because you stole my happiness not my man. Cause he never left my side. You know. :)

And,
Just please if you have found this and read this. Jangan nyesel. Jangan langsung ngadu. Ayo sini empat mata sama aku. Karena ini nggak ada urusannya sama dia.
Jangan jadi cewek manja pengecut. Oke? :)

Wednesday, 29 January 2014

Alhamdulillah :)

Sesuai judulnya hehe.
Alhamdulillah banget semester ini bisa dapet IP diatas 3 :')

Semoga seterusnya bisa lebih baik. Amin. :)
Semangaaaat \(^ ^)/

Tuesday, 28 January 2014

Favourite Yogurt

Good Morning ~ ∩( ・ω・)∩
How are you?
Just tellin' you that this was my favourite yogurt so far ~
It's good for your health you know, mainly for your digest. :3
Here it come ~ the lovely ' Strawberry Heavenly Blush Yogurt' !

Well, see you later ~ 
xoxo, 
Me ♡

Running Man 182

Just finished watching Running Man Ep. 182 :D
Time to sleep now ~
Hoping a lot of miracle happens for today ! ♡
I miss you, anyway. Yeah. You :)

xoxo,
Me ♡

Monday, 27 January 2014

First Word

Heloo ~ ヽ(;▽;)ノ