Belt

01:00:00

29 Januari 2014.

Hari ini seharusnya kita renang terus beli belt buat kamu yang katanya hari Jumat mau dipake buat MA di pacet. Tapi akhirnya setelah sampai kos ku. Kita luntang luntung nggak jelas. Kamu bilang males renang sebenernya.
Akhirnya kamu tidur-tiduran di depan tv. Ganti2 channel tv dari rcti sampe mnc tv. Akhirnya kita berdua liat ftv yang judulnya 'Cintaku Jatuh ke Empang'. Haha lol.

Terus,
Kamu : nggak ada makanan sama sekali ta di sini? Laper aku blm makan dari pagi.
Aku : yah bisa liat sendiri nggak ada apa2 di sini cuman kompor. Tapi aku bawa indomie goreng dua nih. Mau?
Kamu : nggak ada nasi atau telor?
Aku : nggak ada. :(

Akhirnya setelah percakapan itu selesai gitu aja kita asik lagi liat ftv. Baru aku inisiatif langsung buat dua bungkus indomie goreng tadi terus dimakan bareng deh sambil liat ftvnya selesai. :)

Lalu habis makan..... ********** ****** ******

Setelah semua nya selesai kita research cari Sabuk buat kamu. Lumayan mahal. Sabuk harganya 120rb :( but it's okay since you said that your budget is 150 :)

It didn't feel like we'd been fought yesterday. Just like nothing happened. You're always so open about yourself to me. Except about that girl.

Well, what's next huh? :)

You Might Also Like

0 comments